Lakukan Survey di Beberapa Titik Proyek Pembangunan, Bupati Lingga: Semoga Segera Rampung

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Bupati Lingga Lakukan Survey di Proyek Pengerjaan Jalan di Desa Sekanah dan Persiapan Pembangunan Pelabuhan Roro Lingga Utara – Senayang. Senin (09/10/2023)

Adapun proyek yang di survey oleh Bupati Lingga ini adalah pekerjaan jalan di Desa Sekanah yakni simpang Lundang, Tanjung Awak yang dananya ini bersumber dari Pusat.

Survey ini disejalankan dengan peninjauan pengerjaan Pelabuhan Roro sebagai penghubung dan memperpendek rentang kendali antara Kecamatan Lingga Utara dengan Kecamatan Senayang yakni Tanah Merah – Sebangka, yang dananya ini bersumber dari APBD Kabupaten Lingga.

“Dengan kita melakukan Survey ini diharapkan pengerjaan ini dapat terlaksana sesuai target rencana awal dan rampung tepat waktu” harap Bupati Lingga M. Nizar.

Beliau menambahkan tentunya dengan telah terealisasinya pengerjaan proyek ini, baik jalan maupun pelabuhan Roro ini dapat segera dirasakan oleh masyarakat yang ada di wilayah ini, sehingga hal ini dapat memperpendek rentang kendali dan perputaran ekonomi dapat stabil dan meningkat.

(SMI-Diskominfo Lingga)