285 orang dilantik, Bupati Lingga Minta Seluruh OPD Hingga Kecamatan Saling Kolaborasi

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Pemerintah Kabupaten Lingga, Melalui Bupati Lingga M. Nizar melantik 285 Pejabat dalam ruang lingkup Pemerintah Kabupaten Lingga dengan melaksanakan Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan. Rabu (27/04/2022)

Diketahui, adapun rincian Pejabat yang dilantik yakni 19 Pejabat pimpinan tinggi pratama, 69 orang administrator dan 114 pengawas. Selain itu juga dilantik 77 orang jabatan fungsional hasil penyetaraan administrasi, 5 orang auditor dan 1 orang pengawas MP PAI SMP di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga.

Dalam pelantikan ini, Bupati menyampaikan pesan kepada seluruh pejabat yang dilantik hendaknya segera melakukan penyesuaian serta menjalankan tugas dan tanggungjawab yang telah diberikannya.

“Untuk Kepala OPD yang dilantik, Camat, lekas bekerja sesuai dengan amanah yang diberikan, saling koordinasi dan berkolaborasi untuk pertumbuhan ekonomi Kabupaten Lingga menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya” ujar Bupati Lingga M. Nizar.

Selanjutnya Bupati menegaskan kepada camat yang baru dilantik agar segera bekerja terkait penerapan pemungutan pajak/ PBB yang sudah di kapling dimasing-masing wilayah sebagai perbaikan untuk pemasukan PAD Kabupaten Lingga.

“Untuk itu saya ingin Camat Camat segera berkolaborasi dengan Bappeda secara maksimal untuk mengatasi masalah pajak ini” lanjut Bupati M. Nizar.

Lebih jauh Nizar menekankan kepada Dinas PU agar penataan kota Daek dan Dabok tidak tercecer dan dapat lebih serius difokuskan untuk pembangunan tata kota sebagai ciri khas Negeri Bunda Tanah Melayu ini.

Selain itu pula, Nizar juga menghimbau kepada Disperindagkop agar lebih meningkatkan titik fokus mengatasi masalah produksi minyak goreng yang beberapa waktu kebelakang telah berhasil juga meluncurkan produk minyak goreng Selingsing asli Kabupaten Lingga.

Usai melantik dan memberikan sambutan yang penuh motivasi kerja, Nizar di dampingi Ketua DPRD dan sejumlah pejabat lainnya mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang dilantik dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.