Bupati Lingga, Safari Ramadhan ke Desa Persiapan Pasir Lulun

Diposting pada

Lingga (Media Center) – 24 Ramadhan, Bupati Lingga bersama rombongan terus menjalani agenda rutin yakni safari Ramadhan ke desa-desa. Kali ini Bupati Lingga bersama rombongan hadiri safari Ramadhan di Desa Pasir Lulun, Kecamatan Lingga Utara, Masjid Nurul Sholah. Senin (25/4/2022)

Pjs Kepala Desa Pasir Lulun, Viktor mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan rombongan yang telah mengagendakan Safari Ramadhan di desa persiapan mereka yakni Pasir Lulun ini.

Camat Lingga Utara Dedi Supartono dalam sambutannya juga mengucapkan selamat datang kepada Bupati dan rombongan yang telah sempat meluangkan waktu mengatur jadwal hadir disini.

Ditempat yang sama perwakilan dari Kemenag Lingga, Abdurrahman mendapatkan kesempatan untuk memberikan sambutan.

Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bagaimana proses dan tahap melakukan pembayaran zakat fitrah yang harus dilaksanakan oleh umat muslim dan muslimat yang wajib ditunaikan sebelum sholat idul Fitri diselenggarakan.

Dalam agenda Safari ramadhan ini, pemerintah daerah melalui TP PKK Kabupaten Lingga membagikan 10 paket sembako kepada janda lansia dan 5 paket sembako dari Baznas Kabupaten Lingga kepada warga yang berhak menerimanya.

Selain itu pula, Kesra Setda Kabupaten Lingga juga menyerah bantuan rumah ibadah senilai Rp. 15 juta untuk Masjid An Nur.

Sementara itu ditempat yang sama Bupati Lingga M. Nizar yang hadir secara langsung di Masjid Nurul Sholah ini menyampaikan rasa syukurnya, bahwa desa persiapan Pasir Lulun ini dalam waktu dekat dapat menjadi desa defenitif setelah melewati beberapa proses.

“Alhamdulillah perlahan-lahan kita terus mengalami kemajuan dan peningkatan, salah satunya telah dilakukan usulan dan direncanakan akan dilakukan pembangunan tiang PLN dari Pengayon ke Pasir Lulun. Selain itu pula untuk pembangunan tower juga sudah di usulkan dan ini merupakan program pusat hanya menunggu waktu di realisasikan”. Ujar Bupati Lingga

Lebih lanjut dia menambahkan, untuk tahun ini di desa Pasir Lulun juga akan ditambahkan alat penguat sinyal / repeater sebagai upaya awal untuk peningkatan daya sinyal.

Hadir juga pada kesempatan ini, Kepala Dinas Kominfo dan Staff, Ketua TP PKK Kabupaten Lingga, Camat Lingga Utara, Kabag Kesra beserta Staff, serta seluruh rombongan. (SMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.