17 Hari Ramadhan, Bupati Lingga dan Rombongan Gelar Safari Ramadhan di Dusun Tekoli Desa Pulau Batang

Diposting pada

Pemerintah Kabupaten Lingga terus melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan selama bulan puasa ramadhan 1443 H, Kegiatan Safari Ramadhan ini kembali di laksanakan di Dusun Tekoli Desa Pulau Batang bertempat di masjid Al-Falah Kecamatan Temian Pesisir. (19/04/2022)

Kegiatan safari Ramadhan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan selama bulan suci ramadhan, kegiatan ini sebagai jembatan untuk lebih dekat kepada Allah SWT, serta manfaat bagi masyarakat adalah adanya kedekatan pemerintah dengan seluruh lapisan masyarakat.

Kehadiran Rombongan Bupati Lingga disambut dan diterima dengan sangat antusias oleh masyarakat setempat.

Setibanya Bupati Lingga M. Nizar dan rombongan di masjid Al-Fallah, Ibu Bupati sekaligus Ketua Tim Penggerak PKK beserta Ibu-Ibu di dusun Tekoli menyempatkan untuk bertadarus serta di lanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Alquran oleh perwakilan anak-anak yang ada.

Sementara itu dalam sambutannya Kepala Desa Pulau Batang Amran menyampaikan terimakasih atas kehadiran dan silahturahmi dari Bapak Bupati dan rombongan serta menyampaikan sedikit kendala terkait peralatan Listrik yang belum lengkap untuk menunjang perbaikan listrik yang ada.

Dalam safari Ramadhan ini Bupati dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas sambutan yang di berikan oleh Camat Temiang Pesisir, Kepala Desa Pulau Batang dan seluruh lapisan masyarakat yang ada.

“Terkait PLN 14 Jam untuk desa sudah di masukkan dalam usulan prioritas untuk tahun 2023 serta untuk air bersih kita tidak susah-susah lagi dan kalaupun ada yang masih kurang terkait air bersih saya sudah sampaikan kepada Camat maupun kepala desa untuk berkomunikasi dengan Dinas PU”, tambahnya

Selesai memberikan sambutan, Pemerintah Kabupaten Lingga melalui Baznaz dan TP PKK memberikan Sedikit Bantuan Sembako untuk anak yatim dan bantuan hibah untuk Masjid sebesar 15.000.000

Selanjutnya acara di lanjutkan dengan Tausiyah yang di isi oleh Ustad Makfur Mubaligh dari Provinsi Kepulauan Riau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *