Dekranasda Lingga apresiasi Produk Kerajinan Akar Kayu karya Komunitas Sahabat Sejati Lingga

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Dalam upaya kerja sama peningkatan promosi untuk pengembangan Produk Kerajinan Lingga, Komunitas “Sahabat Sejati Lingga” berkunjung dan bersilaturahmi ke Dekranasda Kabupaten Lingga, dan bertemu langsung dengan Ketua Dekranasda Lingga Maratusholiha Nizar. Rabu, (23/2/2022)

Ketua Dekranasda Lingga mengapresiasi hasil kerajinan yang dibuat oleh Komunitas Sahabat Sejati Lingga yang berupa Kerajinan Furnitur berbahan dasar Akar Kayu. Ia berharap ini juga dapat dilakukan oleh pemuda-pemuda lain di Lingga dalam meningkatkan perekonomian dan kreatifitas dimasa Pandemi Covid -19.


Kepada perwakilan Komunitas Sahabat Sejati Lingga, Ibu Maratusoliha mensuport dan menyemangati agar produk-produknya dapat terus berkembang. Menurutnya, pemuda-pemuda bisa terlibat aktif dalam pembangunan daerahnya.

“Ini sebagai bentuk dukungan kita untuk memberikan semangat, perhatian serta berdiskusi kepada pengrajin kita agar bisa memberikan saran atau pembinaan agar usaha yang mereka lakukan berkembang” ucap Ketua Dekranasda.

Untuk yang penasaran sama karya – karya Sahabat Sejati Lingga silahkan mampir aja ke workshopnya di Kampung Putar Desa Merawang Kecamatan Lingga, atau boleh hubungi 082284995023. Atau mampir ke Gallery Dekranasda di Gedung Sekretariat PKK Daik Lingga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *