Pemerintah Kabupaten Lingga Gelar Apel Perdana Tahun 2022

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Pemerintah Kabupaten Lingga melaksanakan apel perdana tahun 2022. Apel ini dilaksanakan serentak di dua lokasi berbeda dalam ruang lingkup pemerintah Kabupaten Lingga. Sekda Lingga memimpin apel di halaman kantor Bupati Lingga dan halaman Gedung Nasional Dabo Singkep dipimpin oleh Wakil Bupati Lingga. Senin (24/1/2022)

Apel ini merupakan apel perdana di tahun 2022. Mengingat kondisi Kabupaten Lingga dalam kasus Covid-19 sudah berada pada zona hijau, namun pelaksanaan ini tetap menerapkan protokol kesehatan dengan seluruh peserta diwajibkan mengenakan masker.

Diawal sambutan, Sekda Lingga Syamsudi yang memimpin apel di halaman kantor Bupati Lingga menyampaikan bahwa penyebaran kasus Covid-19 kemungkinan bisa saja terjadi sewaktu-waktu. Terkait hal itu maka tentunya semua harus memiliki kesadaran seperti menjaga protokol kesehatan dan mengikuti pelaksanaan vaksinasi.

Lebih lanjut Sekda Lingga Syamsudi juga menyampaikan rasa syukurnya bahwa pergelaran apel rutin Senin sudah kembali bisa dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Lingga.

“Kita berharap apel ini diberikan kelancaran dan tentunya kita semua diberikan kesehatan untuk menjalankan rutinitas sehari-hari” ujar Sekda Lingga pada sambutannya.

Sementara itu, Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy selaku Pembina apel di halaman Gedung Nasional Dabo Singkep menegaskan kepada seluruh ASN , PTT, dan THL di lingkungan OPD Kabupaten Lingga untuk lebih mengutamakan dan menerapkan kedisiplinan.

“Pentingnya kedisiplinan ini harus dipertahankan karena itu merupakan ujung tombak dari pada pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Lingga. Dan saya harap amanah yang diberikan ini agar bisa dilaksanakan dengan baik dan menjadi berkah” harap Neko Wakil Bupati Lingga ini.

Tak hanya itu, Wakil Bupati Lingga juga menegaskan hal senada dengan Sekda Lingga terkait vaksinasi. Dia berpesan kepada seluruh OPD di lingkungan Pemkab Lingga agar segera di galakkan. Hal ini guna proses percepatan vaksinasi, agar yang belum melaksanakan vaksin dosis 1,2 ataupun 3 segera melakukan vaksinasi.

Diketahui, apel perdana tahun 2022 ini diikuti oleh seluruh instansi dalam ruang lingkup pemerintah Kabupaten Lingga dengan dihadiri oleh seluruh kepala OPD, seluruh ASN, PTT dan THL sebagai wujud kedisiplinan. (Smi/ Feb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.