Bupati Lingga Lantik Sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrator

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Bupati Lingga Muhammad Nizar melantik Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrator di Lingkungan Pemerintahan kabupaten Lingga.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan PNS berlangsung di Aula Kantor Bupati Lingga, Daik Lingga, Rabu (05/01/2022)

Sebelum melantik sejumlah pejabat, Bupati Lingga M. Nizar mengatakan untuk pergeseran mutasi dan penyegaran itu merupakan sesuatu hal yang biasa baik itu di tingkat pusat, provinsi hingga Kabupaten dengan tujuan meningkatkan kinerja Prangkat daerah lebih baik lagi kedepannya.

“Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di organisasi pemerintah dalam rangka pemantapan untuk meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas untuk berjalan dengan baik, terutama untuk meningkatkan pembangunan dimasa yang akan datang,” tutur Bupati Lingga.

Dia menambahkan selaku pelaksana pembina kepegawaian, Bupati Lingga mempunyai kewenangan pengangkatan, pembinaan, dan pemberhentian di instansi pemerintah sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku, proses pengambilan sumpah dalam pembinaan mengacu pada aturan Undang-Undang yang berlaku.

Lebih lanjut Nizar menambahkan Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dimaksud untuk menindaklanjuti hasil uji kesesuaian pejabat pimpinan tinggi Pratama yang telah dilaksanakan beberapa bulan yang lalu dan telah mendapat persetujuan dari komisi aparatur sipil negara.

“Jabatan itu adalah amanah jabatan adalah kepercayaan, untuk itu kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpahnya pada hari ini saya ucapkan selamat bekerja dengan harapan bahwa saudara mampu membuktikan kemampuan saudara dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik di masa yang akan datang” ujar Bupati Lingga.

Adapun nama-nama pejabat yang dilantik adalah, Said Rudifallo jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, H Kasiman sebagai Staf Ahli Bidang Pertanian, Perikanan, dan Peternakan, Sa’ad Sebagai Staf Ahli Bidang Pariwisata, Koperasi dan Industri Kreatif, Junaidi Sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan, Rusli Sebagai Staf Ahli Bidang Pembangunan dan Keuangan, Dody Suhendra Sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran, H. Armia Sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga dan Selamat Sebagai Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan.

Selain itu, Said Ibrahim sebagai Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Hendry Efrizal Sekretaris Dinas Perhubungan, Rosmalisa Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Nelawati Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Jasmat Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Yuherman Susilo Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi dan Zulfikar Sekretaris Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah. (SMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *