Peringati Hari Ibu Ke- 93 Tahun, GOW Lingga Gelar Berbagai Acara dan Lomba

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Pemerintah Kabupaten Lingga melalui Gerakan Organisasi Wanita (GOW) gelar berbagai macam kegiatan di lapangan Hang Tuah Daik Lingga, sempena memperingati Hari Ibu ke 93, tahun 2021. Selasa (14/12/2021)

Dengan mengusung tema Perempuan Berdaya Indonesia Maju ini, GOW menggelar kegiatan Senam bersama di lapangan Hang Tuah, lomba memakai baju untuk anak Paud dalam lingkup Kecamatan Lingga, serta lomba memasak bapak-bapak untuk istri tercinta.

Kegiatan ini pun disambut baik oleh masyarakat, dengan menghadiri dan mengikuti senam sehat bersama dan berbagai lomba lainnya.

Diketahui, di hari spesial ini GOW Kabupaten Lingga juga melakukan diskon besar-besaran untuk masyarakat yang ingin membeli bahan Batik Lingga yang tersedia di stand yang sudah disediakan.

Sekretaris GOW Kabupaten Lingga Srinawati Yulius menyampaikan hari ibu ini merupakan hari kebangkitan bagi perempuan Indonesia dan merupakan sebagai momentum untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan kaum perempuan yang tidak dapat dipisahkan dari kebangkitan dan perjuangan bangsa.

“Untuk itu, peringatan hari ibu perlu diwujudkan dalam berbagai macam kegiatan sebagai kelanjutan perjuangan kaum perempuan Indonesia”. Tutur sekretaris GOW Kabupaten Lingga. (SMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.