Sempena Hari Jadi ke-18, Pemkab Lingga Gelar Tabligh Akbar

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Peringati HUT Kabupaten Lingga ke-18, Pemerintah Kabupaten Lingga hadirkan Ustadz Fikri Haikal MZ dalam rangka Tabligh Akbar di halaman Kantor Bupati Lingga. Jum’at malam (19/11/2021)

Kegiatan Tabligh Akbar yang tetap menjaga protokol kesehatan tersebut, dihadiri langsung Bupati Lingga M. Nizar, Sekda Lingga, Ketua TP PKK Kabupaten Lingga, Asisten, Kepala Kemenag Lingga, Kabag Kesra serta beberapa tamu undangan dan masyarakat yang antusias menyaksikan ceramah Ustadz Fikri Haikal.

Bupati Lingga M. Nizar diawal sambutannya mengungkapkan rasa rindu dengan suasana berkumpul seperti ini, setelah sekian lama melewati masa pandemi yang hingga saat ini belum berakhir.

“Harapan kita, peringatan hari jadi Kabupaten Lingga ke-18 ini dapat dimaknai sebagai peningkatan prestasi kerja bukan sekedar perayaan semata” harap Bupati M. Nizar.

Lebih lanjut Nizar mengajak masyarakat Lingga untuk bersatu mendukung Pemerintah dalam membangun, baik pembangunan ditingkat Desa, Kecamatan maupun tingkat Kabupaten.

“Kita juga berharap diwaktu kesempatan yang lain, ustad dapat hadir kembali ke Kabupaten Lingga. Dan semoga dengan kedatangan penceramah dari Jakarta ke Kabupaten Lingga ini dapat memberikan keberkahan dan menumbuhkan nilai agama didalam diri kita masyarakat Lingga” ujar M. Nizar.

Usai memberikan sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan penampilan Ketua TP PKK Kabupaten Lingga Maratusholiha menyanyikan lagu sholawat yang diiringi musik marawis di halaman Kantor Bupati Lingga.

Kemudian seluruh hadirin yang hadir disuguhkan dengan ceramah Akbar oleh Ustadz Fikri Haikal MZ yang menyampaikan ceramah dengan isi pesan-pesan yang bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari dan harus dijadikan pedoman untuk bekal kehidupan. (SMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *