Jelang HUT Kabupaten Lingga ke-18, Pemkab Lingga Serahkan 70 Paket Sembako Di Desa Cempa

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Bupati Lingga dan Ketua DPRD Serta Ketua TP PKK Kabupaten Lingga serahkan bantuan 70 paket sembako di Desa Cempa Kecamatan Bakung Serumpun. Kamis (11/11/2021).

Meski ditengah banyaknya kesibukan dan jadwal yang padat, Bupati Lingga dan Ketua TP PKK Kabupaten Lingga serta Ketua DPRD Lingga menyempatkan diri hadir secara langsung dalam agenda penyerahan bantuan paket sembako sempena memperingati hari jadi Kabupaten Lingga yang ke-18.

 

Penyerahan bantuan paket sembako ini bertujuan untuk dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. Karena dimasa pandemi ini, ekonomi masyarakat bisa dikatakan tidak stabil sebagaimana biasanya.

 

Kepala Desa Cempa dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasihnya serta haru dan bangga atas kedatangan orang nomor 1 di Kabupaten Lingga yakni Bupati Lingga M. Nizar yang juga turut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Lingga dan Ketua TP PKK Kabupaten Lingga beserta rombongan.

“Ini seperti mimpi, kami masyarakat Desa Cempa kedatangan orang nomor 1 di Kabupaten Lingga M. Nizar yang ditemani langsung oleh istrinya. Bahagia pun bertambah, Desa kami juga dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Lingga” ujar haru Kepala Desa Cempa Asip Saifudin.

Ditempat yang sama pula Bupati Lingga M. Nizar juga menyempatkan diri memberikan sambutannya, dengan tujuan mendekati hari jadi Kabupaten Lingga ini, Pemkab Lingga ingin berbagi kepada masyarakat agar dapat dirasakan langsung manfaatnya.

“Saya berharap hubungan masyarakat dan pemerintah terus terjaga, agar kemajuan di Kabupaten Lingga terus tumbuh di setiap daerah-daerah secara menyeluruh” ujar M. Nizar.

Sementara Ketua TP PKK Kabupaten Lingga Maratusholiha saat mengawali sambutannya berharap kegiatan ini dapat terus berjalan hingga ditahun-tahun berikutnya.

“Alhamdulillah hari ini ada 70 paket sembako yang Pemkab Lingga serahkan ke masyarakat desa Cempa. Semoga bantuan ini tepat bagi warga yang membutuhkan dan bermanfaat serta menginspirasi bagi masyarakat” tutur Maratusholiha M. Nizar.

Diketahui kegiatan ini juga disejalankan dengan penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT- DD) oleh Desa Cempa Kecamatan Bakung Serumpun kepada masyarakat yang namanya sudah terdaftar sebagai penerima. (SMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *