Peringati Hari Kesatuan Gerak TP PKK Kabupaten Lingga, Bupati Lingga Sampaikan Beberapa Harapan

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Lingga menggelar peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK, Selasa (31/7/2019) di Gedung Daerah Junjungan Negeri Daik Lingga.Acara peringatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan serta menyanyikan lagu mars PKK dan dilanjutkan dengan penampilan music kompang dari Lasqi Kabupaten Lingga yang ikut memeriahkan kegiatan ini.

Hadir juga pada peringatan Hari Kesatuan Gerak TP PKK Kabupaten Lingga ini yakni Bupati Lingga, Ketua TP PKK Kabupaten Lingga, Camat se- Kabupaten Lingga, Anggota PKK Kabupaten Lingga serta seluruh perwakilan TP PKK Kecamatan dan Desa se-Kabupaten Lingga.

Ketua TP PKK Kabupaten Lingga Maratusholiha dalam sambutannya memberikan ucapan terimakasihnya serta berpesan kepada tim penggerak PKK yang akan akan siap sebagai salah satu tumpuan pemerintah daerah untuk selalu menumbuhkan nilai gotong royong dalam rangka mewujudkan perbaikan di Kabupaten Lingga.

“Semoga dengan rasa kesatuan, kekompakan dan keikhlasan saudara/ saudari sekalian, betul–betul mampu mewujudkan apa yang dicita-citakan Kabupaten Lingga, yaitu mewujudkan Kabupaten Lingga yang Jaya Istimewa dan Sejahtera,” ujar Maratusholiha Ketua TP PKK Kabupaten Lingga.

Maratusholiha juga mengajak seluruh TP PKK agar tetap menjaga sinergitas dan kekompakan, agar komunikasi yang baik dapat menjadikan PKK Kabupaten Lingga lebih maju dan terus siap dalam berdaya saing.

Ditempat yang sama Bupati Lingga M. Nizar mengucapkan terimakasih kepada seluruh yang hadir, baik dari PKK Kabupaten, Kecamatan hingga tingkat Desa yang telah berjibaku bersama-sama dalam memajukan Kabupaten Lingga.

“Kita berharap, semoga eksis PKK Kabupaten Lingga dapat dijadikan referensi dan panutan untuk PKK Kecamatan dan Desa dalam menumbuhkan semangat gotong royong demi mengembangkan program pokok PKK” harap Bupati Lingga.

“Semoga PKK selalu bermanfaat untuk masyarakat dengan program-programnya hingga dapat membantu untuk kesejahteraan keluarga dan masyarakat” lanjut M. Nizar.

Sebagai wujud rasa syukur, diakhir acara juga dilaksanakan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun secara simbolis oleh Ketua TP.PKK dan Istri Sekda Kabupaten Lingga yang turut didampingi oleh Bupati Lingga.

Usai melakukan pemotongan kue dan tumpeng, kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama dan dilanjutkan dengan acara hiburan penampilan musik kompang dan nyanyi bersama. (SMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *