Bupati dan Ketua TP PKK Kabupaten Lingga Kunjungi 5 Pulau Dalam 1 Hari

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Bupati Lingga M. Nizar bersama Ketua TP PKK Kabupaten Lingga Maratusholiha Kunjungi 5 Pulau dalam agenda pengukuhan Ketua TP PKK Desa se- Kecamatan Senayang dan Bakung Serumpun serta penyerahan bantuan paket sempena hari jadi Kabupaten Lingga ke-18 dan penyerahan bantuan bibit cabe. Kamis (4/11/2021)

Agenda ini merupakan program PKK Kabupaten Lingga yang langsung didampingi Bupati Lingga untuk terjun ke 5 Pulau yakni, Desa Persiapan Kenta Kecamatan Senayang, Kelurahan Senayang, Desa Rejai, Dusun IV Limas Kecamatan Temiang Pesisir, dan Desa Mensanak Kecamatan Katang Bidare.

Pergi ke Desa persiapan Kentar, Pemerintah Kabupaten Lingga melalui PKK Kabupaten menyerahkan 70 Bantuan Paket sembako untuk warga suku KAT (Kelompok Adat Terpencil) bersempena menyambut hari jadi Kabupaten Lingga ke-18 tahun.

“Kita berharap walau bantuan ini tidaklah begitu banyak yang dapat kami bagikan, semoga dapat bermanfaat dan mengurangi beban bapak/ibu” ujar Bupati Lingga saat menyerahkan bantuan sembako secara simbolis.

Usai menyerahkan bantuan paket sembako di desa persiapan Kentar, Bupati Lingga dan Ketua TP PKK Kabupaten Lingga beserta rombongan bergerak menuju kelurahan Senayang dengan agenda melakukan pengukuhan Ketua TP PKK Desa se-Kecamatan Senayang oleh Ketua TP PKK Kabupaten Lingga yang kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bibit cabe kepada PKK Desa/ Kelurahan se-Kecamatan Senayang.

“Harapan saya, dengan sudah dikukuhkan PKK Desa ini, semuanya dapat bergerak menjalankan program PKK yang sudah ada. Dan tentu dengan adanya bantuan bibit cabe ini juga, dapat dimanfaatkan dan dirawat sebagaimana mestinya oleh setiap PKK Desa yang menerima” sebut Ketua TP PKK Kabupaten Lingga Maratusholiha.

Kegiatan yang sama juga dilaksanakan di Desa Rejai dengan agenda pengukuhan Ketua TP PKK Desa serta pembagian bibit cabe.

Selain itu, di Dusun IV Limas Kecamatan Temiang Pesisir PKK Kabupaten Lingga yang juga didampingi Bupati Lingga juga menyerahkan bantuan paket sembako sebanyak 70 paket sembako dan di Desa Mensanak sebanyak 100 paket sembako. (SMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *