Maratusholiha Hadiri Pengukuhan Ketua TP PKK Desa se-Kecamatan Kepulauan Posek Masa Bhakti 2021- 2027

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Ketua TP PKK Kabupaten Lingga Maratusholiha M. Nizar lakukan kunjungan ke Kecamatan Kepulauan Posek dalam rangka menghadiri pengukuhan Ketua TP PKK Desa se-Kecamatan Kepulauan Posek.Syarifah Rahmawati Sutarman selaku Ketua TP PKK Kecamatan Kepulauan Posek usai mengukuhkan Ketua TP PKK Desa se-Kecamatan Kepulauan Posek berharap agar PKK Desa se-Kecamatan Kepulauan Posek lebih kreatif dan tumbuh dalam mengembangkan PKK di desa.

“Saya berharap PKK Desa se-Kecamatan Kepulauan Posek ini menjadi yang paling terdepan diantara PKK PKK yang ada di Kecamatan lainnya. Untuk itu mari bergerak menjalankan program PKK yang sudah ditentukan menjadi lebih kreatif dan inovatif” harap Ketua TP PKK Kecamatan Kepulauan Posek.

Sementara hadir ditempat yang sama, Ketua TP PKK Kabupaten Lingga Maratusholiha M. Nizar mengajak seluruh yang hadir bersholawat melantunkan sholawat kepada Nabi sebagai pengingat dan bentuk syukur.

Maratusholiha juga meminta kepada ketua PKK Desa yang baru saja dikukuhkan agar lebih fokus mengembangkan program kerja dan memanfaatkan hasil unggulan yang ada didesa masing-masing.

“Kita ingin masing-masing desa yang ada di Kecamatan Posek ini memiliki 1 desa 1 produk yang dihasilkan” harap istri Bupati Lingga ini.

Lanjutnya, dengan memanfaatkan keunggulan yang ada didesa dapat dijadikan penghasilan ekonomi kreatif keluarga didesa sehingga dapat membantu keluarga dalam menjaga stabilitas ekonomi keluarga.

“Apapun produk yang ada di desa, hendaklah lakukan koordinasi dengan Kepala Desa agar kegiatan ini dapat di anggarkan guna menciptakan daya jual yang lebih” ujar Ketua TP PKK Kabupaten Lingga Maratusholiha.

Diketahui sebelum melaksanakan pengukuhan, Ketua TP PKK Kabupaten Lingga dan anggota didampingi Ketua TP PKK Kecamatan memantau lokasi kebun cabe PKK Kecamatan Kepulauan Posek, guna melihat perkembangan dan pertumbuhan kebun yang sudah di kelola. (SMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *