Bupati Lingga M. Nizar Hadiri Pelantikan Ketua HNSI Kabupaten Lingga

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Lingga menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) di Aula Hotel Lingga Pesona, Kecamatan Lingga. Senin (18/10/21).Mengusung tema “Penguatan Organisasi Himpunan Nelayan Era Perubahan Nelayan Sejahtera Negara Kuat” Ruslan (Jagat) terpilih sebagai Ketua DPC HNSI Kabupaten Lingga secara Aklamasi dari 10 kecamatan, dari 13 kecamatan yang ada di Kabupaten Lingga.

Pelantikan pengurus DPC HNSI Lingga dilakukan oleh Sekretaris DPD HNSI Provinsi Kepulauan Riau, Eko.

“Saya mohon doa restu dari seluruh saudara-saudara saya yang berada di 13 kecamatan, agar saya bisa menjalankan organisasi ini dengan baik dan amanah,” kata Ruslan yang biasa di panggil Jagat usai terpilih.

Bupati Lingga M. Nizar S, Sos mengucapkan selamat kepada Ketua DPC HNSI Kabupaten Lingga yang baru, Ruslan atas terpilih secara aklamasi, disamping itu bupati menyampaikan permohonan maaf karna Wakil Bupati Lingga berhalangan hadir karna harus mendampingi anggota DPR RI melalui program padat karya.

“Selamat kepada bung Ruslan yang hari ini terpilih secara aklamasi untuk memimpin HNSI Kabupaten Lingga, saya juga mengungkapkan terima kasih kepada bung Eko yang sudah mewakili Ketua HNSI Provinsi Kepri untuk pemilihan ketua baru menggantikan ketua yang lama.” kata Bupati Lingga.

M. Nizar berharap agar semua tetap menjaga hubungan kerja yang baik, terutama dalam pemberdayaan dan perhatian kepada Nelayan yang ada di Lingga.

“Dan saya mohon, kepada pemerintah daerah dapat bekerja sama dengan HNSI yang baru dilantik ini, sehingga segala permasalahan yang ada di bawah dapat dicarikan jalan keluarnya secara bersama-sama,” harapnya

Nizar melanjutkan, semoga dengan terpilihnya ketua yang baru, dapat memberikan warna baru kepada nelayan baik itu perlindungan kepada nelayan maupun hal lainnya demi kesejahteraan nelayan daerah ini.

“Organisasi ini harus mempunyai program kerja yang jelas sehingga program program yang dilaksanakan benar benar menyentuh para nelayan,” katanya. (SMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *