Anggota DPR RI Komisi V Kunjungi Kabupaten Lingga

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Anggota DPR RI Komisi V Cen Sui Lan Hadiri Penyerahan Hasil Pekerjaan (Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi T.A 2021 Di Desa Bukit Langkap, Kecamatan Lingga Timur Kabupaten Lingga Kepulauan Riau. Minggu (17/10/2021)

Hadir pada kesempatan ini, Anggota DPR RI Cen Sui Lan, Kepala BWS Sumatera IV, Kepala Dinas PU Lingga, Kepala Desa Bukit Langkap serta seluruh tamu undangan.

Kepala BWS Sumatera IV dalam sambutannya menyampaikan program ini merupakan guna mendukung ketahanan pangan nasional melalui pemberdayaan masyarakat dalam perbaikan dan peningkatan jaringan irigasi dengan prinsip partisipasi transparansi akuntabilitas berkesinambungan dan kemandirian.

“Kita harap, apa yang sudah dibangun dapat dimanfaatkan secara optimal dan dapat bergerak bersama dalam mengembangkan usaha.” Ujarnya.

saja yang dapat kami sampaikan mohon maaf billahi taufik wal hidayah wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sementara, Anggota DPR RI Komisi V Cen Sui Lan menyampaikan tujuannya datang ke Lingga hari ini guna menyerap aspirasi masyarakat.

“Jadi apabila ada aspirasi yang mau disampaikan ke saya silakan, ini kunjungan pertama saya sekaligus saya meresmikan beberapa program yang sudah saya bawa ke Lingga termasuk irigasi ini.” Tutur Anggota DPR RI Komisi V Cen Sui Lan.

Dia berharap, apa yang sudah diresmikan dan yang telah diperoleh masyarakat dapat dijaga dengan baik, karena sudah ada irigasinya untuk meningkatkan produksinya.

Dia menambahkan, program selain program irigasi ada program PISEW program bantuan rumah untuk masyarakat ada 500 unit.

“Jadi kita harapkan bisa menjadi lebih baik lagi dengan adanya di DPR RI saya semoga membawa berkah untuk masyarakat sehingga bisa menjadi lebih baik lagi” ungkapnya.

Selain menghadiri kegiatan di Desa Bukit Langkap, rombongan Cen Sui Lan bergerak menuju Desa Duara Kecamatan Lingga Utara dalam rangka peresmian Semenisasi jalan lingkungan di desa Duara.

Program ini merupakan program PISEW yang merupakan bagian dari penyaluran Program Padat Karya Tunai (PKT/cash for work). PISEW ini adalah program dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). (SMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *