Duet Kompak Ketua PKK Kepri dan Ketua PKK Lingga

Diposting pada

Turun ke Jalan Bagikan Sepuluh Ribu Masker

Lingga (Media Center) – Ketua TP PKK Provinsi Kepri H.Dewi Kumalasari Ansar, Bersama Ketua Dharma Wanita Provinsi Kepri dan Ketua TP PKK Kabupaten Lingga melaksanakan kegiatan Pendistribusian dan Pembagian Masker kepada masyarakat yang dilaksanakan di Pasar Dabo Singkep dan di depan Masjid Azzulfa. Kamis, (26/8/2021)

Ketua TP PKK Provinsi Kepri mengatakan, Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian TP PKK Provinsi Kepri terhadap Masyarakat Lingga dalam rangka meminimalisir Penyebaran Virus Covid-19 ditengah masyarakat agar masyarakat senantiasa selalu menggunakan masker dalam kegiatan sehari-hari dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Selanjutnya, masker yang didistribusikan di Kabupaten Lingga berjumlah 10.000 masker. Kegiatan yang sama juga dilaksanakan di Seluruh Kabupaten Kota se-Provinsi Kepulauan Riau dengan tajuk Gerakan Sejuta Masker Untuk Masyarakat. Ujarnya.

Kegiatan ini melibatkan TP PKK Kabupaten Lingga bersama Kecamatan setempat, dan Mahasiswa, pihak Kepolisian dan Satpol PP.

Ketua TP PKK Kabupaten Lingga menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan pembagian masker yang dilaksanakan di Kabupaten Lingga ini khususnya di Dabo Singkep.

Mudah-mudahan dengan terus disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, kita semua dapat terhindar dari Pandemi Covid-19 ini. Ujar Maratusholiha Nizar. (EDS.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *