Pemkab Lingga Gelar Upacara Memperingati HUT RI ke 76

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Memperingati HUT RI ke-76, Pemerintah Kabupaten Lingga gelar upacara peringatan secara sederhana dan terbatas di halaman kantor Bupati Lingga. Selasa (17/8/2021)

Terkait penentuan undangan yang hadir pada tiap kegiatan dengan mempertimbangkan SE Mendagri No 0031/4297/SJ dan Surat Mensesneg No B-620/M/S/TU.00.04/08/2021 tentang Pedoman Peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI.

Meski cuaca berlangsung hujan deras, upacara yang dipimpin langsung oleh Bupati Lingga berlangsung khidmat dan sebanyak 32 orang petugas pengibar bendera dengan sigap dan langkah tegap melaksanakan tugasnya mengibarkan sang saka merah putih di depan halaman kantor Bupati Lingga.

Usai menggelar upacara pengibaran bendera secara sederhana, Bupati Lingga dan Wakil Bupati Lingga bersama dengan Forkopimda mengikuti Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi bersama dengan Presiden RI di Istana Negara secara virtual di gedung daerah junjungan negeri Daik Lingga.

Amanat Presiden RI Joko Widodo meminta kepada seluruh rakyat ikut dengan sikap sempurna dan melangit kan doa semoga pandemi segera berakhir.

“Meski kita laksanakan secara terbatas dan ditemani hujan deras, tetap semangat. Semoga dengan ulang tahun negara kita yang ke 76 ini, tentunya harapan kita agar Indonesia akan menjadi lebih baik” tutur M. Nizar Bupati Lingga di gedung daerah junjungan negeri. (SMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *