Wakil Bupati Lingga Sampaikan Selamat Kepada Kades Terpilih

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy sampaikan ucapan selamat kepada para Kepala Desa (Kades) terpilih dalam kontentasi Pilkades Serentak yang diselenggarakan pada Sabtu (07/08/2021).

Ia berharap agar euforia kemenangan hendaknya tak menjadikan para Kades melupakan kewajiban dan tanggungjawab yang akan segera diemban sebagai sosok yang dipilih oleh masyarakat.

Wakil Bupati Lingga ini juga mengingatkan bahwa Kepala Desa adalah pejabat desa yang netral, tidak terlibat partai politik dan kegiatan politik aktif lainnya, sehingga aturan yang dibuat oleh pemerintah pusat, dapat benar-benar dimanfaatkan dan dioptimalkan oleh kepala desa yang terpilih.

Kemudian ia juga menyampaikan pesan kepada petahana yang kembali terpilih, untuk melanjutkan program yang telah dibuat dan bersama-sama melanjutkan perang melawan pandemi Covid-19.

Tak lupa kepada Kades yang baru saja terpilih untuk tidak sungkan menjalin komunikasi dengan pejabat setingkatnya. Khususnya dalam pengelolaan anggaran dana desa, serta berbagai regulasi tentang pemerintahan desa.

“Kita sudah luluh lantah dihantam pandemi Covid-19 ini, berbagai sektor terpuruk dan yang fatal adalah sektor ekonomi dan kesehatan, sehingga ini semua tentu butuh gotong-royong dan kerja bersama untuk bangkit dari pandemi ini,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *