TP-PKK Lingga Ajak Kader Manfaatkan Pekarangan Rumah

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Tim Penggerak PKK Kabupaten Lingga menggelar kegiatan pembagian bibit cabe rawit yang dilaksanakan  di 4 Desa di Kecamatan Lingga Timur, yaitu Desa Bukit Langkap, Desa Kerandin, Desa Pekaka, dan Desa Keton. (3/8/2021)

Pembagian bibit cabe kali ini diserahkan oleh Sekretaris TP PKK Kabupaten Lingga beserta anggota, kepada anggota TP PKK masing-masing desa tersebut.

Kegiatan ini merupakan program dari POKJA 3 TP PKK Kabupaten Lingga yang dijadwalkan akan dilaksanakan di 13 Kecamatan se-Kabupaten Lingga dan saat ini telah berjalan di 6 Kecamatan.

Adapun kegiatan ini bertujuan untuk memberi motivasi kepada para kader PKK di semua kecamatan se-Kabupaten Lingga, agar dapat memanfaatkan pekarangan rumah dan kantor untuk ditanami tanaman yang bermanfaat, lebih-lebih lagi di masa pandemi seperti saat ini.

Melalui sekretaris PKK, Ketua PKK Kabupaten Lingga menghimbau agar masyarakat tidak panik dan stress akibat wabah ini, serta dapat memanfaatkan waktu sebaik-baiknya, salah satunya dengan cara bercocok tanam ini.

Dan ia berharap, dengan memanfaatkan lahan pekarangan yang ada, akan menjadi salah satu solusi bagi para kader PKK dan masyarakat umumnya sebagai nilai tambah dalam pemenuhan kebutuhan keluarga. (EDS/RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *