Sukses Selenggarakan STQH Secara Virtual, Diskominfo Kepri dan Kabupaten/ Kota Gelar Rapat Evaluasi

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Setelah sukses atas penyelenggaraan pelaksanaan kegiatan STQH ke IX tingkat Provinsi Kepulauan Riau secara virtual, Dinas Komunikasi dan Informatika se Provinsi Kepulauan Riau melakukan rapat evaluasi secara virtual.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepri, Zulhendri mengucapkan terimakasih kepada seluruh Dinas Kominfo se Provinsi Kepulauan Riau yang telah ikut berjibaku dalam menyukseskan penyelenggaraan STQH IX secara virtual perdana ini.

“Alhamdulillah meski ini adalah penyelenggaraan secara virtual, di Indonesia kita (Kepri) adalah yang perdana melaksanakan ini, kita bisa sukses melaksanakannya. Ini tentu berkat kerja keras dan komunikasi yang baik dari kita semua” ujar Zulhendri Kepala Dinas Kominfo Kepulauan Riau

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi juga meneruskan ucapan terimakasih dari ketua umum LPTQ Provinsi Kepulauan Riau, Marlin Agustina yang menyampaikan apresiasinya kepada seluruh Dinas Kominfo se Provinsi Kepri yang secara teknis telah sukses menyelenggarakan secara virtual.

“Memang kita masih terdapat kendala teknis, namun itu bukanlah masalah yang cukup berat dan kedepannya Insyaallah kita akan lakukan perbaikan-perbaikan dengan saling memberikan solusi dan koreksi sebelum penyelenggaraan dilaksanakan” ujar Kadis Kominfo Provinsi Kepri.

Sementara itu, Kadis Kominfo Kabupaten Lingga Izjumadillah dalam tanggapannya meminta, kedepan agar Kominfo dilibatkan dalam SK panitia.

“Jadi status kita jelas dalam bentuk panitia, untuk pelaksanaan virtual nya kalau sekarang kan kita belum masuk dalam struktur panitia” tutur Kadis Kominfo Kabupaten Lingga.

Lebih lanjut dia menambahkan, harapan kedepannya agar dilakukan koordinasi yang lebih baik antara stakeholder terkait dalam penyelenggaraan secara virtual ini.

“Untuk mengatasi kendala teknis, kita juga butuh alat-alat terbaru yang lebih baik agar hasilnya juga lebih baik” pungkas Kadis Kominfo Lingga. (SMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *