Pemkab Lingga Gelar Rapat Koordinasi Penanganan Serta Penekanan Angka Covid-19

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy pimpin Rapat Koordinasi Penanganan dan penekanan penyebaran Covid 19 di halaman Gedung Daerah Dabo Singkep yang dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat. Senin,(26/7/2021)

Hadir dalam acara ini, Sekda Lingga sebagai Moderator, Forkompinda, Kepala OPD, LSM, tokoh Masyarakat, dan Insan Pers.

Rapat ini diselenggarakan guna membahas tentang hambatan dan kendala serta solusi cepat dalam penanganan dan penekanan penyebaran Covid-19 dan optimalisasi pelaksanaan proses pendidikan di masa pandemi ini.

“Dalam rapat pembahasan ini kita sengaja undang pelaku usaha terkait, agar bisa sama-sama kita temukan solusi yang tepat, mulai dari pembahasan ketersediaan oksigen, obat-obatan dan hal-hal pendukung lainnya. Tentu hal ini kita lakukan guna mengurangi angka penyebaran covid-19 di Kabupaten Lingga” ujar Neko.

Selanjutnya, dalam rapat ini juga diputuskan bahwa Pemerintah Kabupaten Lingga akan melakukan Blocking Area kembali, mengingat angka penyebaran dan kasus aktif di Lingga yangg terus meningkat.

Adapun hal detail terkait Blocking Area tersebut, akan dituangkan dalam sebuah Surat Keputusan Bupati Lingga dan sosialisasi tentang Blocking Area ini akan dilaksanakan dalam 3 hari kedepan. (SMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *