Pemkab Lingga Dukung Pembangunan Yang Berdampak Positif Bagi Daerah

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Usai meninjau pelaksanaan Pencanangan Vaksinasi di SMK 1 Singkep, Bupati Lingga M.Nizar bersama Ketua DPRD Kabupaten Lingga Ahmad Nashiruddin mengunjungi proyek pembangunan taman air yang digagas oleh salah satu pengusaha muda Kabupaten Lingga. (15/07/2021)

Diterima langsung oleh sang Pemilik Oki Adrian, Bupati Lingga mengaku sangat mendukung pembangunan tersebut, lebih lagi kedepannya kehadiran taman air ini berpotensi untuk meningkatkan iklim investasi di Kabupaten Lingga.

“Kami sangat mendukung ada anak muda yang punya kemampuan, baik dari materi dan idenya untuk membangun kampung. Apalagi dia putra daerah kita,” kata Bupati Lingga.

Untuk hal yang baik ini, Bupati Lingga menjamin segala administrasi diberikan kemudahan oleh Pemerintah, agar proses pembangunannya tidak terhambat.

“Kehadiran Harsbay Waterpark akan memberikan dampak positif kepada daerah, yang kelak bisa menjadi destinasi wisata yang mengikuti tren,” ujarnya.

Nizar menyarankan kepada sang pemilik agar fokus serta lebih matang dalam perencanaan pembangunan, agar apa yang dibangun bisa termanfaatkan dengan baik. Nizar juga menyampaikan bawa apapun yang menjadi kendala, apalagi berhubungan dengan pemerintah daerah, agar cepat disampaikan.

“Direncanakan betul-betul, supaya tidak mangkrak. Nanti bangun lagi yang lain. Sayang bayar-bayar pekerja. Jadi apa administrasi Yang berhubungan dengan pemerintah, pasti kita mudahkan. Tidak ada kesannya pemerintah daerah itu mempersulit. Memang harus terukur untuk membangun tempat sebesar itu,” papar Nizar.

Sementara Ketua DPRD Lingga, Ahmad Nashiruddin turut mendukung langkah strategis yang digagas oleh pemilih Harsbay tersebut. Menurutnya pemerintah hari ini memang sangat membutuhkan anak muda dengan segala potensinya, agar bisa membangun dan bersaing dalam dunia kewirausahaan.

“Semoga dia (Oki Adrian) bisa semangat lagi. Ini ide yang brilian, memang untuk teknisnya butuh keseriusan. Kan sayang kalau terbengkalai atau apa, sementara pemerintah sendiri mendukung, bukan menghalangi,” pungkasnya. (RS/Prokopim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *