Sediakan Doorprize, Bupati Lingga Apresiasi Langkah Inovasi Vaksinasi di Singkep Barat

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Usai melakukan kunjungan vaksinasi di SMA Negeri 1 Singkep, Bupati Lingga M.Nizar beserta Istri menyempatkan diri mengunjungi lokasi vaksinasi tahap tiga yang dilaksanakan di Kecamatan Singkep Barat. (09/07/2021)
Didampingi oleh Camat Setempat, Bupati Lingga menyampaikan apresiasi dan ungkapan terimakasihnya kepada seluruh orang yang terlibat menyukseskan kegiatan tersebut.
“Terimakasih kepada Camat dan teamworknye yang telah menyukseskan kegiatan vaksinasi ini. Saya juga berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang ikut hadir berpartisipasi untuk divaksin,” ujarnya.

Selain itu, Bupati Lingga tak lupa menyampaikan apresiasi atas dukungan dari TNI dan Polri yang senantiasa berjibaku mewujudkan kegia tan vaksinasi ini. Bahkan jauh sebelum vaksinasi tahap 3 ini dimulai pada hari ini.

Tidak hanya itu, Bupati Lingga dalam sambutannya singkatnya, menjelaskan pentingnya vaksinasi dilakukan mengingat saat ini Indonesia sedang menghadapi pandemi Covid-19. Sehingga, dengan menerima vaksinasi, diharapkan mampu mewujudkan herd immunity di Kabupaten Lingga.

“Sama seperti vaksin folio waktu masih kecil dulu, vaksin ini juga baik untuk kite. Vaksin ini aman, halal. Kalau ade kabar diluar yang mengatakan ini itu, jangan mudah percaya, itu tidak benar,” kata Bupati Lingga.

Selain memantau langsung jalannya vaksinasi, kehadiran Bupati Lingga ke masing-masing lokasi adalah sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat yang akan menerima vaksin, juga kepada para tenaga medis, perawat, bidan, serta vaksinator.

Ia berharap kegiatan tersebut berjalan lancar, dan mampu memenuhi target vaksinasi di Kabupaten Lingga, bisa menambah imun dan memberikan perlindungan bagi masyarakat.

Ada hal unik pada vaksinasi dilokasi tersebut, untuk menarik antusias masyarakat, Camat Singkep Barat menginisiasi pemberian doorprize bagi masyarakat yang mengikuti vaksinasi. (RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *