Kunjungi Lingga, Polda Kepri Pantau Sukses Vaksinasi Tahap 3

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Dalam rangka mengejar target pencapaian vaksinasi di Kabupaten Lingga, Pemerintah Kabupaten Lingga melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga bersama dengan vaksinator se Kabupaten Lingga terus bergerak melaksanakan vaksinasi di berbagai titik.

Untuk mendukung upaya tersebut, Polda Kepri mengutus langsung Kabid Humas Kombespol Harry Goldenhardt untuk memantau langsung jalannya vaksinasi di Kabupaten Lingga.

Dalam kunjungannya di salah satu lokasi vaksinasi di SMA Negeri 1 Singkep, Kombespol Harry mengapresiasi Program Vaksinasi tahap 3 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah bagi anak usia 12 hingga 17 tahun.

“Saya melihat antusiasme siswa-siswi yang hadir dalam kegiatan vaksinasi hari ini. Semoga kegiatan ini bisa berjalan lancar dan kita berharap di Kabupaten Lingga bisa terwujud herd immunity,” ujarnya.

Bupati Lingga M.Nizar yang hadir mendampingi kunjungan tersebut bersama Ketua PKK Kabupaten Lingga, memberikan semangat kepada petugas kesehatan yang bertugas di lokasi tersebut dan berharap kegiatan vaksinasi bisa berjalan dengan lancar.

Dalam giat vaksinasi hari ini, ditargetkan peserta yang hadir mendaptkan vaksin bisa mencapai 300 orang, , terdiri dari siswa siswi SMA Negeri 1 Singkep dan SMK Negeri 1 Singkep.

Diiketahui hadir di lokasi tersebut Pimtim Kabidkum Kombespol Joko Trisolo, Kapolres Lingga, Kepala Dinas Pendidikan Lingga, Camat Singkep.  (EDS/RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *