Kadishub Lingga Ajak Seluruh Staf untuk Vaksinasi

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk menyukseskan pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Lingga, Kadishub Lingga Selamat, mengajak seluruh stafnya untuk divaksin pada Jum’at (18/06/2021) sore.

Bertempat di Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Lingga di kompleks perkantoran jalan Istana Robat Daik Lingga, tampak antusiasme para staf untuk melaksanakan vaksinasi oleh vaksinator dari Puskesmas Daik.

Kadishub Lingga menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan pada hari ini adalah dalam rangka menindaklanjuti hasil pertemuan bersama Gubernur Kepri dan Bupati Lingga beberapa waktu lalu di Gedung Daerah Dabo Singkep, yakni untuk memenuhi target vaksinasi di Kabupaten Lingga.

“Memang kami sebagai salah satu ujung tombak dari Pemerintah Daerah, baik itu dari PNS, PTT dan THL, harus mendukung pemerintah. Apalagi dari Gubernur punya target, dan Bupati juga punya target untuk merealisasikan vaksinasi di Kabupaten Lingga. Kita lah yang perlu mensupport ini,” ujarnya saat memantau jalannya vaksinasi.

Selamat mengabarkan bahwa suksesnya kegiatan itu adalah juga berkat dukungan para staf yang telah merespon dengan baik rencana pelaksanaan vaksinasi yang sebelumnya ia kemukakan kepada para stafnya beberapa hari lalu.

“Alhamdulillah staf Dishub merespon dengan baik kegiatan ini, sehingga kami laksanakan langsung di kantor ini,” ungkapnya.

Ia berharap kegiatan vaksinasi yang dilaksakan pada hari ini bisa menjadi contoh bagi OPD lain untuk melakukan hal yang sama. “Bila kita sampaikan kepada staf, Insyaallah mereka akan merespon dengan baik. Intinya kan agar kita sehat,” pungkasnya. (RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *