Bupati Lingga Optimis BRK Tetap Jadi Mitra Terbaik Pemda

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Bupati Lingga M. Nizar hadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan Tahun Buku 2020 yang disejalankan dengan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Tahun 2021 Bank Riau Kepri (BRK) yang digelar pada Jum’at (18/06/2021) malam di Pekanbaru.

Rapat yang dihadiri oleh para pemegang BRK tersebut dikabarkan akan  membahas sejumlah agenda penting, diantaranya adalah penetapan atas kekosongan jabatan yang sebelumnya telah dilakukan pelelangan yang juga telah dilakukan uji kepatutan serta uji kelayakan yang dilaksanakan oleh panitia seleksi.

Tidak hanya itu, dalam rapat tersebut juga akan dibahas mengenai Rencana Anggaran serta Rencana Kerja Bank Riau Kepri.

Selain Bupati Lingga, juga tampak hadir Gubernur Kepri Ansar Ahmad, serta para  Kepala Daerah yang tergabung sebagai pemegang saham Bank Riau Kepri.

Dengan digelarnya acara tersebut, Bupati Lingga berharap kedepannya Bank Riau Kepri bisa semakin berkembang dan maju, serta senantiasa menjadi salah satu mitra terbaik daerah dalam dalam pembangunan di Kabupaten Lingga.

Ia juga mendukung dan berharap agar rencana Bank Riau Kepri untuk bertansformasi menjadi Bank Syariah agar bisa segera terwujud, sehingga bisa melebarkan sayapnya serta menjangkau semua kalangan.

Sebagai informasi tambahan, akan ada tiga jabatan yang akan ditetapkan pejabatnya dari proses seleksi yang sudah berjalan, yaitu komisaris utama, komisaris independen, serta direktur kepatuhan dan manajemen risiko, demikian disampaikan oleh Asisten II Setdaprov Riau Evarefita seperti yang dirilis oleh Bisnis.com (11/06). (RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *