Usai Buka TMMD, Gubernur Kepri Saksikan Vaksinasi Massal se-Kabupaten Lingga

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Gubernur Kepri Ansar Ahmad membuka secara resmi gelaran TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) di Dabo Singkep pada Selasa. (15/06/2021) pagi.

Acara yang dilaksanakan di Gedung Nasional Dabo Singkep tersebut dihadiri oleh Kapolda Kepri, Danrem 033 Wira Pratama, Danlantamal IV Tanjungpinang, Danlanud, Ketua DPRD Kabupaten Lingga, Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga, Pimpinan Forkopimda Lingga dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan singkatnya, Gubernur Kepri berharap agar kegiatan TMMD ini, bisa berjalan lancar dan terpadu di semua sektor.

Ia sangat mengapresiasi sinergisitas semua pihak yang dimotivasi tentunya oleh TNI di pembangunan non fisik seperti penyuluhan berbangsa dan bernegara oleh TNI, pemberantasan narkoba oleh Polri sadar hukum oleh kejaksaan penyuluhan kesehatan tentang hidup sehat oleh Dinas Kesehatan tentang kependudukan kerukunan hidup beragama sadar wisata pertanian perkebunan perikanan dan peternakan dan sektor-sektor lainnya.

Selain itu, Gubernur Kepri mengharapkan agar semua desa bisa menunjukkan kualitas yang lebih baik, sebagai desa desa mandiri, sehingga pelayanan masyarakat dan kesejahteraan masyarakat dapat kita jamin bersama.

Setelah membuka kegiatan tersebut, Gubernur Kepulauan Riau menyempatkan diri untuk melihat pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar di tiap kecamatan se-Kabupaten Lingga melalui media video conference. Ia memastikan agar kegiatan vaksinasi dan edukuasi terkait vaksinasi tersebut bisa tetap berjalan dengan sebagaimana mestinya.

Selanjutnya rombongan bertolak untuk melihat langsung vaksinasi di Singkep Pesisir dan dilanjutkan dengan agenda lainnya. (RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *