Wakil Bupati Lingga Tinjau Kondisi Warga Lingga Korban Kapal Tenggelam

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Pasca terjadinya musibah tenggelamnya Kapal Motor Wicly Jaya Sakti pada Sabtu (22/05/2021) lalu, Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy bertolak menuju Kampung Laut, Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi untuk melihat langsung kondisi warga Kabupaten Lingga yang turut dalam kapal tersebut.

 

Tepat pukul 05.30 pagi, Wakil Bupati Lingga bersama Kasat Polairud Polres Lingga, TNI AL dan Syahbandar Dabo, berangkat dengan menggunakan MV. Arena.

Juga tampak hadir menyertai rombongan yakni Camat Singkep Selatan, Sekcam Singkep, Perwakilan BPBD, serta Satpol PP.

 

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Lingga mengharapkan doa kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lingga khususnya bagi warga yang terkena musibah tersebut.

“Saat ini kami sedang bergerak menuju lokasi tempat dimane warga kite diinapkan, kami juge membawa keluarge korban untuk dapat melihat langsung lokasi dan keluargenye yang terkene musibah. Mohon doa untuk semue keluarge kite yang tertimpe musibah,” kata Wakil Bupati Lingga.

Sementara itu, Camat Singkep Selatan yang turut serta dalam rombongan menginformasikan bahwa terdapat delapan (8) orang warga Kabupaten Lingga yang menjadi korban dalam insiden tersebut. Namun, 2 orang diantaranya masih belum ditemukan.

“Warga Kabupaten Lingga 8 orang, yang 6 selamat dan 2 orang belum ditemukan,” ungkapnya.

Untuk diketahui, KM. Wicly Jaya Sakti diduga tenggelam setelah dihantam ombak. Kapal tersebut mengangkut penumpang sebanyak 21 orang dan 5 anak buah kapal. (RS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *