Cegah Covid Semakin Meluas, Pemkab Lingga Tutup Tempat Wisata

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Demi mencegah penularan dan penyebaran covid-19 di Kabupaten Lingga, pemerintah Kabupaten Lingga melalui Bupati Lingga M. Nizar mengatakan bahwa Pemkab. Lingga telah melakukan Blocking area namun secara halus.

Hal ini disampaikannya usai menggelar rapat terkait penanganan Covid-19 di gedung daerah Dabo Singkep, Senin (17/05/2021).

“Banyak hal yang sudah kita lakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 ini, seperti menutup tempat-tempat yang berpotensi menimbulkan keramaian yaitu tempat-tempat wisata,” ungkapnya.

Selain itu Bupati Lingga M. Nizar menambahkan kedepannya akan kembali melakukan patroli rutin setiap harinya terkait penegakan dan kepatuhan terhadap protokol kesehatan, menjaga jarak dan menggunakan masker,” terang Nizar.

Terkait hal ini juga, M. Nizar juga menyampaikan bahwa untuk saat ini arus keluar masuk ke Lingga akan dibatasi jumlah orangnya.

“Intinya, kita bukan tidak melakukan blocking area, namun telah menerapkannya namun secara halus tidak vulgar, artinya tidak menutup seluruh akses keluar masuk Lingga namun membatasi jumlahnya,” jelas Nizar. (SMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *