Asisten Pemerintahan Setda Lingga Lantik Pjs Desa Sungai Besar

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Bupati Lingga melalui Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat melantik Norhalizar sebagai Pjs Kepala Desa Sungai Besar di ruangan VIP Kantor Bupati Lingga. Rabu (28/4/2021)

Dalam sambutannya, Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H. Rusli menyampaikan hendaknya Pjs Kepala Desa Norhalizar yang baru saja dilantik segera berkoordinasi dengan Dinas PMD dan rekan kerja lainnya guna melanjutkan kerja kepala desa sebelumnya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Tugas ini menurut saya sangat luar biasa, dan Pjs Kepala Desa yang baru dilantik saya harapkan segera melakukan koordinasi dengan PMD dan beberapa rekan kerja lainnya untuk menyesuaikan dengan apa yang sudah dijalankan sebelumnya” ujar H. Rusli.

“Karena kami anggap saudara mampu, makanya hari ini kami melantik sebagai Pjs Desa Sungai Besar, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan mampu mengemban amanah dengan sebaik-baiknya” tambah asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Lingga ini.

Hadir pada pelantikan ini, Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis PMD, Sejumlah Saksi, dan beberapa tamu undangan yang hadir dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (SMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *