Wakil Bupati Lingga Resmi Lantik Pjs. Kades Pantai Harapan

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy resmi melantik Syapwan Akbar sebagai pejabat sementara (Pjs) Kepala Desa (Kades) Pantai Harapan, Kecamatan Selayar. Mengambil tempat di ruang rapat VIP Kabupaten Lingga, turut hadir Asisten Pemerintahan Setda Lingga, juga disaksikan oleh sejumlah Kepala Perangkat Daerah. (26/04/2021)

Pelantikan ini digelar guna menggantikan Kepala Desa sebelumnya yang telah mencapai berakhir masa jabatan, sehingga diperlukan pemilihan kepala desa untuk menduduki posisi Kepala Desa definitif.

Selanjutnya, amanat usai melantik pejabat terkait, Wakil Bupati Lingga mengharapkan agar Pjs. Kades Pantai Harapan bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, serta bisa menjaga dan mengemban amanah yang telah diterima.

“Semoga Pjs Kades Syapwan Akbar diberi kemudahan dan kesehatan, sehingga dapat langsung tancap gas, bekerja ditengah pandemi dan bulan ramadhan ini, sehingga masyarakat desa dapat terlayani, dan pemerintah desa berjalan optimal,” ujar Wakil Bupati Lingga.

Tidak hanya diharapkan mampu menuntaskan permasalahan di Desa Pantai Harapan yang belum terselesaikan, Wakil Bupati Lingga juga berharap pejabat sementara Kades Pantai Harapan bisa segera mempersiapkan pemilihan Kepala Desa (Kades) yang akan dilaksanakan beberapa waktu yang akan datang.

“Jika tak ada halangan jadwalnya sudah disiapkan oleh bagian Tata Pemerintahan (Tapem) Setda Lingga pemilihan Kades serentak akan dilaksanakan usai lebaran Idul Fitri ini,” pungkasnya. (RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *