Wakil Bupati Lingga Hadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Karimun Secara Virtual

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad resmi melantik Bupati dan Wakil Bupati Karimun periode 2021- 2024 di Gedung Daerah, Tanjungpinang. (26/04/2021)

Pelantikan ini tentunya dilakukan secara terbatas dengan menghadirkan beberapa tamu undangan dari pihak keluarga dan sejumlah saksi yang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Gubernur Ansar Ahmad menyampaikan, hendaknya Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik segera melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan aturan yang ada demi mewujudkan visi dan misi yang telah disampaikan agar sejalan dengan visi misi provinsi Kepulauan Riau demi mewujudkan kesejahteraan kepada masyarakat.

“Meski ditengah pandemi Covid-19, kita harus bekerja dengan baik demi memulihkan ekonomi pasca pandemi. Dan saya percaya, dengan pengalaman yang lalu, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karimun dapat mengemban amanah dengan baik demi mewujudkan kesejahteraan dan permasalahan-permasalahan yang lain” tutur Gubernur Kepulauan Riau ini.

Hadiri pelantikan secara virtual, Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy turut berbelasungkawa dan mengirim doa berdukanya Indonesia atas gugurnya 53 putra terbaik bangsa di KRI Nanggala 402. (SMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *