Bupati Lingga Lantik Syamsudi Sebagai Sekda Definitif

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Bupati Lingga M. Nizar melantik Syamsudi sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah di ruangan VIP Bupati Lingga, Rabu (21/08/2020).

Turut hadir dalam pelantikan tersebut diantaranya Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy, Asisten III, Perwakilan Kepala OPD, serta sejumlah saksi.

Pelantikan ini digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunakan masker serta tidak mengundang banyak tamu.

Prosesi pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Sekda Definitif tersebut dilakukan oleh Bupati Lingga M. Nizar yang berlangsung dengan khidmat.

“Saya berharap secepatnya Sekda yang baru dilantik agar beradaptasi dengan kondisi jabatan definitifnya yang baru ini. Karena Jabatan Sekda ini adalah jabatan yang strategis membawahi semua OPD,” ujar Bupati Lingga.

Bupati juga meminta agar Sekda bergerak cepat melakukan koordinasi dengan OPD dan Forkopimda agar bisa bersinergi membangun Kabupaten Lingga.

“Segera membangun dan sinergi dengan semua Oraganisasi Perangkat Daerah (OPD). Dan berkoordinasi dengan lembaga lain terutama dengan lembaga yang dipimpin para Forkopimda.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Lingga Syamsudi menyampaikan akan secepatnya bergerak melakukan intruksi Bupati Lingga.

“Tentu saya akan melanjutkan pekerjaan yang sudah ada. Dan menindaklanjuti intruksi Pak Bupati,” ujarnya. (SMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *