Safari Ramadhan ke Lingga, Gubernur Kepri Kunjungi Bukit Kabong

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Di bulan yang penuh berkah, Gubernur Kepulauan Riau melakukan kunjungan kerja ke Dabo Singkep Kabupaten Lingga dalam agenda Safari Ramadhannya di Masjid Al Mubarak Bukit Kabung. Jum’at (16/4)

Menyambut kedatangan Gubernur Kepri beserta istri, Bupati Lingga diwakili oleh Asisten I H. Rusli menyampaikan sangat bahagia dan menyambut baik kedatangan Gubernur Kepri beserta rombongan dalam agenda kunjungan kerja Safari Ramadhan ke Kabupaten Lingga.

Di Masjid Al Mubarak, Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad dalam sambutannya berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang menyambut baik kedatangan beliau bersama rombongan.

Selain itu, H. Ansar Ahmad juga menyampaikan terkait mudik lebaran tahun 2021 ini, Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau mengeluarkan aturan memperbolehkan mudik dalam skala lokal.

“Untuk sementara kita Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, memperbolehkan mudik lokal. Artinya, kita boleh mudik untuk yang wilayahnya masih dalam wilayah Kepri. Namun yang terpenting tetap kita terapkan dan mematuhi protokol kesehatan” sebut H. Ansar Ahmad.

Lebih lanjut Gubernur Kepulauan Riau ini menyebutkan, saat menghadiri pembukaan Musrenbang tingkat Kabupaten Lingga, beliau sudah mencatat beberapa program pembangunan untuk di wilayah Singkep yang menjadi prioritas di anggaran tahun 2022.

Tidak lupa juga, Gubernur Kepri ini menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar di suasana Ramadhan dan menghadapi lebaran nanti hendaknya masyarakat senantiasa mematuhi protokol kesehatan demi memutuskan mata rantai penularan covid-19.

Selesai sambutan Gubernur acara dilanjutkan dengan ceramah singkat yang diisi oleh ketua III MUI Provinsi Kepulauan Riau dan dilanjutkan berbuka bersama di Masjid Al Mubarak Bukit Kabung Dabo Singkep.

Rombongan Gubernur kembali melaksanakan sholat isya berjamaah dilanjutkan tarawih bersama di Masjid Az Zulfa Dabo Singkep.(SMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *