Pemerintah Kabupaten Lingga Terima Kunjungan Kerja Kepala Kantor Kementerian Hukum dan HAM

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Bertempat di Gedung Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Lingga Kepulauan Riau, Bupati Lingga M. Nizar terima kunjungan kerja Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Husni Thamrin beserta rombongan pada Senin (12/04/2021)

Turut hadir para Kepala Dinas, Kepala Rumah Sakit, Camat, Lurah, Kepala Desa serta tokoh masyarakat se-kabupaten Lingga dalam acara dengan tema “Kunjungan Kerja Kepala Kantor Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau di Kabupaten Lingga yang disejalankan dengan Launching Website JDIH Kabupaten Lingga berbasis Android”.

Kegiatan ini dimulai dengan sambutan Bupati Lingga M Nizar yang  menyampaikan bahwa Kunjungan Kerja Kepala kantor Kementerian Hukum dan HAM di Kabupaten Lingga ini merupakan sesuatu yang sangat dinantikan dan diharapkan, karena ada beberapa usulan-usulan, Perbup dan Perda yang sudah dirangkumkan yang perlu disampaikan ke Kakanwil Provinsi Kepulauan Riau.

Selanjutnya, Kakanwil menjelaskan seluruh Kanwil wajib mendapat dukungan dari pemerintah kabupaten, pemerintah kota dan masyarakat, untuk menjalankan tugasnya sebagai pengkoordinasian, perencanaan, pengendalian program dan laporan serta pelaksanaan pelayanan dibidang administrasi hukum umum, kekayaan intelektual dan pemberian informasi hukum. Karena jika tidak ada dukungan, maka target yang diingini akan sulit dicapai.

Acara ini kemudian ditutup dengan launching website JDIH Kabupaten lingga berbasis android yang ditandai dengan pemencetan bel oleh Kakanwil dan acara ditutup sesi foto bersama. (S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *