Pererat Silaturahmi, Bupati Lingga Gelar Doa Bersama di Dabo

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Pemerintah Kabupaten Lingga untuk kali kedua menggelar Doa Bersama dan Silaturahmi Bupati dan Wakil Bupati Lingga dengan Masyarakat Kabupaten Lingga di Gedung Daerah Dabo Singkep.

Hadir langsung dalam kegiatan tersebut  Bupati Lingga M.Nizar, Ketua TP-PKK Kabupaten Lingga, Para Kepala OPD, para ustad dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta masyarakat Dabo Singkep pada Jum’at (09/04/2021) siang.

Mengawali kegiatan, Bupati Lingga Muhammad Nizar menyampaikan bahwa terselenggaranya kegiatan ini selain untuk menguatkan keimanan, juga dalam rangka menjalin silaturahmi bersama masyarakat, serta menjaring ide-ide dan masukan, serta kritikan dari masyarakat yang nantinya bisa menjadi bahan pertimbangan dalam membangun Kabupaten Lingga kedepan.

“Saya ingin gedung daerah ini, seperti penyampaian saya saat kampanye lalu, yakni bisa digunakan sebagai tempat bertemu dan bersilaturahim. Baik itu dari suku apapun, agama apapun, dari organisasi manapun, besar kecil tua muda, kami membuka pintu selebar-lebarnya bagi masyarakat setiap bulannya, yakni Minggu pertama di Daik dan Minggu kedua di Dabo,” kata Bupati Lingga.

Nizar menyebutkan bahwa, untuk mengetahui apa yang terjadi di masyarakat, ataupun ide dari masyarakat, pemerintah perlu membuka  ruang, menghadirkan ruang rembuk untuk mendengarkan langsung dari masyarakat, hingga bisa bersama-sama mencarikan solusi terkait permasalahan tersebut.

“Saya percaya dan yakin mudah-mudahan apa yang kita buat ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Lingga. Karena tanpa adanya doa dan silaturahim, rasanya tak ada makna yang kita lakukan,” ungkap Nizar.

Untuk itu, Nizar mengajak semua hadirin dan masyarakat berdoa untuk kita bersama, agar program-program pembangunan di Kabupaten Lingga bisa berjalan dengan baik.

“Agama dan dunia harus berjalan seiring; yang baik akan kita ikuti, yang tidak baik kita tinggalkan jauh-jauh,” tambahnya lagi.

Menutup penyampaiannya Bupati Lingga mengucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadhan, dan berharap semoga kita menjadi yang terbaik. (RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *