Perdana, Pemkab Lingga Gelar Doa Bersama dan Silaturahmi Bersama Masyarakat

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Pemkab Lingga menggelar acara doa bersama dan silaturahmi bersama masyarakat pada Jum’at (02/04/2021) sore.

Bertempat di Gedung Daerah Junjungan Negeri, hadir Bupati Lingga, ketua TP-PKK Kabupaten Lingga, serta berbagai elemen masyarakat tampak hadir meramaikan suasana.

Bupati Lingga berharap, kegiatan yang nantinya rutin dilaksanakan ini, akan mampu mempererat keterikatan persaudaraan antar sesama dan akan mampu terbangun komunikasi yang baik, sehingga harapan bersama untuk membangun Kabupaten Lingga yang lebih baik bisa tercapai.

Selanjutnya, selain zikir dan doa bersama, acara yang dilaksanakan dalam rangka memperkokoh jalinan silaturahim bersama masyarakat tersebut juga diisi dengan penyampaian tausiyah keagamaan.

Tidak hanya itu, Bupati Lingga M.Nizar juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menjaring aspirasi langsung dari masyarakat yang hadir pada acara tersebut. Dengan demikian, apa yang menjadi keresahan masyarakat ataupun ide-ide dan inovasi pembangunan, bisa didengarkan langsung oleh Bupati Lingga, sehingga bisa menjadi masukan dan bahan pertimbangan dalam menentukan kebijakan membangun Lingga kedepan. (RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *