Rapat Koordinasi, Wakil Bupati Minta Pelayanan Kesehatan Ditingkatkan

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Wakil Bupati gelar rapat koordinasi bersama DPRD dan Dinas Kesehatan di ruang Aula Kantor Bupati Lingga. Senin (29/3)Hadir pada rapat koordinasi ini, Wakil Bupati Lingga, Ketua DPRD Kabupaten Lingga, Ketua Komisi III dan anggota, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala RSUD Encik Mariam, Kepala RSUD Dabo Singkep dan beberapa anggota dari dinas kesehatan dan rumah sakit.

Pada kesempatan ini, Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy meminta kepada dinas kesehatan agar lebih meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat.

Beliau berharap kedepannya agar RSUD yang ada di Lingga, yang mulanya berada dari tipe D dapat naik menjadi tipe C. Dengan harapan pelayanan kesehatan lebih ditingkatkan serta juga harus memenuhi persyaratan yang berlaku.

“Tujuannya saya mengajak DPRD dan juga dinas kesehatan agar supaya lebih di prioritas dan lebih mengabdi kepada masyarakat” sebut Wakil Bupati Lingga, Neko.

Beliau menambahkan, untuk kebutuhan dalam pelayanan terhadap kesehatan masyarakat kita Pemerintah daerah bersama DPRD, dinas kesehatan dan atau pihak rumah sakit harus siap mengakomodir.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Kesehatan menyampaikan dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan kesehatan, pihaknya akan terus melaksanakan evaluasi agar menjadi lebih baik.

“Dinas kesehatan selalu berusaha dan mencoba terkait meningkatkan kelengkapan alat kesehatan, tenaga SDM kesehatan, serta prasarana demi kebutuhan dan kenyamanan masyarakat” tutur Plt Kepala Dinas Kesehatan.

Selain itu, Ketua DPRD sangat berterima kasih dan menyampaikan apresiasinya serta mendukung penuh atas atas upaya dinas kesehatan dalam meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat. (SMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *