Bupati Lingga Resmi Kukuhkan TP PKK Kabupaten Lingga

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Berada di Batam, Bupati Lingga M. Nizar didampingi Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy kukuhkan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Lingga periode 2021-2024 secara virtual yang diselenggarakan di gedung daerah junjungan negeri Daik Lingga. Jum’at (26/3)

Pengukuhan TP PKK Kabupaten Lingga ini dihadiri langsung Ketua TP PKK Provinsi Kepulauan Riau, Dewi Kumalasari Ansar didampingi rombongan anggota PKK provinsi Kepulauan Riau.

Hadir juga pada kesempatan yang sama, Ketua TP PKK Kabupaten Lingga yang juga pula didampingi seluruh anggota tim penggerak PKK Kabupaten Lingga yang dikukuhkan.

Setelah dibacakan seluruh nama struktur organisasi TP PKK Kabupaten Lingga, Bupati Lingga M. Nizar didampingi Wakil Bupati Neko Wesha Pawelloy mengukuhkan seluruh anggota tim penggerak PKK Kabupaten secara virtual, yang disaksikan langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Kepulauan Riau.

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kabupaten Lingga Ibu Maratusholiha menyampaikan dan meminta agar peranan, konsistensi serta eksistensi TP PKK kabupaten Lingga terlebih dalam mendukung program pemerintahan di berbagai sektor untuk tetap dijaga.

“Karena peran TP PKK secara normatis juga menjadi tanggung jawab dalam melaksanakan setiap kegiatan-kegiatan,” sebut Ketua TP PKK Kabupaten Lingga Ibu Maratusholiha.

Disamping itu juga dia menambahkan tim penggerak PKK Kabupaten Lingga harus melakukan terobosan-terobosan lainnya. Hal ini pun menurutnya perlu dukungan dari dukungan ibu Ketua TP PKK Provinsi Kepri dengan program-program yang sudah ditentukan.

“Saya minta nanti teman-teman seluruh tim penggerak PKK Kabupaten, ataupun ketua tim penggerak PKK Kecamatan atau kelurahan atau setingkat Desa ayo kita semua bekerja ayo kita semua berpartisipasi, berpartisipasi dalam membangun kabupaten Lingga” ajak beliau memberi semangat.

Ditempat yang sama, Ibu Ketua PKK Provinsi Kepri Dewi Kumalasari Ansar berharap PKK akan menjadi organisasi yang solid.

“Saya berharap kepada seluruh pengurus Tim Penggerak PKK agar dapat berperan aktif dalam menunjang pembangunan daerah, dan harus didukung oleh kemampuan pemimpin dan kebersamaan anggota sehingga tim penggerak PKK akan menjadi organisasi yang solid, kreatif dan inovatif” ujar Ketua TP PKK Provinsi Kepulauan Riau.

Dia meminta seluruh TP PKK yang baru saja dikukuhkan agar tetap menjaga koordinasi baik di tingkat daerah maupun di tingkat yang lebih tinggi.

“Saya harapkan dapat segera beradaptasi dengan ruang lingkup tugas serta dengan segenap melaksanakan konsolidasi secara internal bersama segenap pengurus di tingkat kabupaten, dan juga menjalin koordinasi dengan baik” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ibu Dewi meminta agar peranan, konsistensi serta eksistensi TP PKK kabupaten/kota terlebih dalam mendukung program pemerintahan di berbagai sektor untuk tetap dijaga.

“Karena peran TP PKK secara normatis juga menjadi tanggung jawab dalam melaksanakan setiap kegiatan-kegiatan,” tutupnya. (SMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *