Wakil Gubernur Kepri, Hadiri Temu Silaturahim BKMT Lingga

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Usai gelar silaturahim bersama Tokoh Agama dan Ormas Islam se-Kabupaten Lingga, Wakil Gubernur Kepri Hj.Marlin Agustina melanjutkan agenda silaturahim ke Masjid Sultan Lingga. (21/03/2021)

Temu silaturahim yang dihadiri oleh para ketua, pengurus dan anggota Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) dari 13 kecamatan di Kabupaten Lingga ini, juga diikuti langsung oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Lingga Maratusholiha mendampingi Wakil Gubernur Kepri.

Mengawali sambutan, Wakil Gubernur Kepri mengapresiasi seluruh pengurus BKMT se-Kabupaten Lingga yang hadir dan antusias mendukung gerakan dakwah Islam di Kabupaten Lingga.

Tak ingin melewatkan kesempatan, Marlin memanfaatkan pertemuan tersebut untuk mengajak semua hadirin agar senantiasa memperbanyak solawat dan membaca Al-Qur’an, lebih-lebih lagi menjelang masuknya bulan suci Ramadhan.

Lebih jauh Marlin berharap, agar majelis taklim dan pengajian, tidak hanya terbatas mengaji dan kemudian pulang. Namun bagaimana agar kedepannya nanti bisa melahirkan dan memanfaatkan peluang yang ada untuk ikut membantu perekonomian di dalam rumah tangga.

Sebagai contoh, Marlin menggambarkan bahwa Kabupaten Lingga telah memiliki modal besar untuk dikembangkan dengan adanya Batik Lingga dan Tudung Manto yang sudah terkenal hingga manca negara.

Marlin yakin, dengan berbekal pengalaman sekian tahun membina PKK Kota Batam melahirkan “Batik Batam” yang mampu meraih omset hingga ratusan juta di masa pandemi ini, ia optimis Kabupaten Lingga melalui PKK dan BKMT pun bisa melakukan hal yang sama.

“Terlepas status saya sebagai Wakil Gubernur Kepri, undang saya sebagai Ketua TP-PKK Batam; Saya siap sharing pengalaman, dan membantu mengembangkan potensi Kabupaten Lingga menjadi lebih baik dikedepannya,”pungkasnya. (RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *