DPRD Gelar Paripurna Pidato Perdana Bupati Lingga dan Penyampaian Ranperda

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lingga menggelar rapat paripurna dalam agenda Pidato Perdana Bupati Lingga dan penyampaian Ranperda oleh Bupati Lingga. Gedung DPRD Kabupaten Lingga, Selasa (16/3)

Diawal penyampaian pidato Bupati Lingga, M. Nizar mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lingga atas kepercayaan dan amanah yang telah diberikan kepadanya beserta Wakil sehingga dipercayakan untuk memimpin Kabupaten Lingga untuk kedepannya.

Disamping itu, Bupati Lingga juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua, Wakil Ketua dan seluruh anggota DPRD dengan segala dukungannya yang telah mengagendakan paripurna penyampaian pidato perdana dan penyampaian Ranperda ini.

“Setelah dilantik kemarin, kami akan segera menjalankan dan mewujudkan visi dan misi yang telah disampaikan pada saat kampanye dan penyampaian kepada DPRD. Visi dan misi tersebut akan sulit untuk dicapai tanpa adanya dukungan dari seluruh masyarakat daerah Kabupaten Lingga” tutur Bupati Lingga M. Nizar.

Lanjutnya, meski disituasi yang cukup sulit pada masa pandemi ini, Pemerintah kabupaten Lingga punya keyakinan yang sama serta tujuan yang sama yaitu sama-sama berupaya dan berkeinginan melanjutkan pembangunan Daerah Kabupaten Lingga.

Lebih lanjut, Bupati Lingga juga menyampaikan ranperda tentang pembentukan kelurahan baru di Kabupaten Lingga dan juga tentang peraturan daerah kabupaten Lingga nomor 1 tahun 2019 tentang pajak.

Menanggapi hal itu, masing-masing fraksi partai mendukung penuh rancangan peraturan daerah yang telah disampaikan Bupati Lingga dengan tetap memperhatikan hal-hal yang perlu dijadikan pedoman.

Menurut fraksi masing-masing partai, pembentukan kelurahan ini berdasarkan aspirasi masyarakat. Maka dengan demikian, pembentukan ini sangatlah perlu demi percepatan pembangunan dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat kampung. (SMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *