Bupati Lingga dan Ketua TP PKK Kabupaten Lingga Hadiri Pelantikan Walikota-Wakil Walikota Batam Secara Virtual.

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad lantik Walikota- Wakil Walikota Batam terpilih periode 2021- 2024, Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad di aula Wan Sri Beni Dompak. (15/3)

Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Batam ini, dihadiri secara virtual Bupati Lingga dan Ketua TP PKK Kabupaten Lingga di Gedung Daerah Junjung Budaya Daik Lingga.

Dalam prosesi itu H. Muhammad Rudi, dan H. Amsakar Achmad mengucapkan sumpah jabatan dengan dipimpin Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan SK Mendagri tentang pengangkatan Walikota dan Wakil Walikota yang disaksikan secara langsung oleh Gubernur Kepulauan Riau.

Gubernur Kepri bersyukur, kegiatan ini dapat dilaksanakan secara langsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat di masa pandemi covid 19.

“Setelah dilantik saudara menjadi Walikota dan Wakil Walikota Batam saya minta segera bekerja untuk menjabarkan visi dan misi yang telah disusun dan dikampanyekan saat pelaksanaan Pilkada tahun 2020 kemarin. Janji-janji tersebut harus diwujudkan dan menjadi daya semangat guna menjawab permasalahan dan berbagai suhu di suhu di daerah” ujar Gubernur Kepulauan Riau menyematkan pesan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *