Tinjau Implasemen, Bupati Lingga Gagas Kawasan Car Free Day di Dabo

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Bupati Lingga Muhammad Nizar bersama Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy meninjau kawasan implasemen yang kini menjadi Gedung Kampus Politeknik Lingga pada Minggu (07/03/2021) pagi di Dabo Singkep.

Tampak hadir Ketua PKK Kabupaten Lingga Hj. Marathusholiha Nizar, para Kepala dan perwakilan dari Dinas terkait, Camat Singkep, serta ketua KONI Kabupaten Lingga.

Peninjauan lokasi ini adalah dalam rangka untuk melihat langsung lokasi yang nantinya akan dimanfaatkan sebagai arena “car free day” yang rencananya akan dilaksanakan setiap hari Minggu pagi.

Berdasarkan arahan dari Bupati Lingga, di lokasi ini juga nantinya akan digelar senam pagi bersama dari pukul 6, hingga pukul 10 pagi, dan akan ada pedagang-pedagang berjualan yang akan dikoordinir langsung oleh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Lingga.

Jika nantinya lokasi ini sudah berfungsi dengan sebagaimana mestinya, Bupati Lingga meyakini bahwa kawasan ini akan menjadi salah satu kawasan perputaran ekonomi baru di Dabo Singkep. Untuk itu beliau berpesan agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban, serta kebersihan yang paling utama, agar senantiasa menjadi tempat yang nyaman untuk digunakan bersama-sama. (RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *