Gelar Silaturahmi, Wakil DPR RI Minta Lingga Junjung Tinggi Budaya

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Bupati dan Wakil Bupati Lingga Serta Wakil Ketua DPR RI gelar Silaturahmi Bersama Masyarakat Kabupaten Lingga di Gedung Nasional Dabo Singkep. Selasa (2/3)

Kegiatan silaturahmi diawali dengan tarian persembahan, cicipan sekapur sirih, pemasangan tanjak serta tepuk tepung tawar kepada Wakil Ketua DPR RI H. Rachmat Gobel.

Dalam acara ramah tamah silaturahmi bersama masyarakat Kabupaten Lingga di Gedung Nasional Dabo Singkep ini, salah satu tokoh masyarakat H. Harun Ali menyampaikan harapan kepada Wakil Ketua DPR RI H. Rachmat Gobel agar selalu memberikan support serta bantuan kepada Bupati dan Wakil Bupati Lingga untuk mengembangkan Kabupaten Lingga menjadi daerah yang lebih maju dan lebih dikenali oleh daerah luar.

Beliau juga mendoakan untuk kesehatan Wakil Ketua DPR RI ini serta agar selalu diberikan keberkahan oleh Allah dalam beliau menjalankan tugas mengemban amanah sebagai Wakil Ketua DPR RI ini.

Diakhir sambutan beliau, tokoh masyarakat H. Harun Ali ini memberikan cindera mata batu termalin sebagai hadiah untuk Wakil Ketua DPR RI ini.

Selain itu dikesempatan yang sama, mantan Bupati Lingga H. Alias Wello mendapati kesempatan menyampaikan sambutan dalam acara silaturahmi ini.

H. Alias Wello menyampaikan kekagumannya atas perjalanan kiprahnya H. Rachmat Gobel ini hingga bisa menjadi Wakil Ketua DPR RI seperti sekarang ini.

Beliau berharap dengan kedatangan Wakil Ketua DPR RI ini menjadikan tanda-tanda baik untuk Kabupaten Lingga atas hadirnya watak bangsa ini di daerah Kepulauan yang memiliki sumberdaya yang besar.

Sementara Bupati Lingga M. Nizar didampingi Wakil Bupati Neko Wesha Pawelloy mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama bersinergi dan memberi dukungan kepada pemerintah daerah untuk membangun Kabupaten Lingga menjadi lebih maju.

“Kami selalu menunggu sentuhan serta nasehat dari seluruh elemen sebagai masukan pembangunan untukKabupaten Lingga ini” sebut M. Nizar

H. Rachmat Gobel saat memberikan sambutannya juga menyampaikan ketersambungannya terhadap visi-misi Bupati dan Wakil Bupati untuk membangun Lingga.

“Saya juga sangat kagum terhadap budaya yang ada di Kabupaten Lingga ini, dan ini sangat berbeda dari yang lain” sampainya dengan kagum.

Dia juga meminta kepada masyarakat dan Pemda Kabupaten Lingga agar tetap menjaga kebudayaan dan melestarikannya.

“Kebudayaan perlu kita jaga, dan itulah Marwah negeri kita. Oleh karenanya mari junjung tinggi budaya yang ada dengan tidak mengurangi kearifan lokal bunde tanah Melayu ini” pesan Wakil Ketua DPR RI ini. (SMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *