Gubernur Kepri Lantik Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad melantik M. Nizar dan Neko Wesha Paweloy sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lingga masa jabatan 2021 – 2024 di Aula Wan Sri Beni Dompak Kepulauan Riau. Jumat (26/2)Pelantikan ini juga dilaksanakan serentak, yakni ditempatkan dan waktu yang sama pula Gubernur Kepulauan Riau juga melantik pasangan terpilih lainnya yaitu Bupati- Wakil Bupati Bintan dan juga Bupati- Wakil Bupati Kepulauan Anambas.

Acara pelantikan diisi dengan pengucapan sumpah jabatan, penandatanganan Berita Acara Pengucapan Sumpah Jabatan, pemasangan tanda pangkat jabatan, penyematan tanda jabatan, penyerahan petikan Keputusan Menteri Dalam Negeri, serta penandatanganan Pakta Integritas oleh Gubernur Kepri serta Bupati dan Wakil Bupati yang dilantik.

Dalam amanatnya, Gubernur Kepri Ansar Ahmad menekankan kepada Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik untuk melanjutkan program pembangunan.

“Terutama mari bangkitkan kembali ekonomi di daerah masing-masing, dan kita harus lebih giat tumbuhkan ekonomi pasca masa pandemi Covid-19 ini” sebut Ansar Ahmad.

Ansar menambahkan serta meminta kerja sama dengan baik, karena Bupati dan Wakil Bupati satu kotak.

“Apapun yang dilakukan oleh Bupati maka Wakil Bupati harus turut serta bertanggung jawab bersama Bupati. Niatkan dengan baik, tujuankan yang baik serta kerjakan dengan baik Insya Allah semua akan berjalan dengan baik” tegas gubernur Kepri ini.

Selanjutnya Gubernur Kepri ini menyatakan bahwa hubungan antara Pemerintah Provinsi dengan Pemerintah Kabupaten/Kota memiliki tujuan yang sama yaitu untuk mensejahterakan masyarakat.

Terakhir Ansar Ahmad sebagai Gubernur Kepulauan Riau mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik serta mengucapkan selamat bekerja untuk membangun Kabupaten masing-masing.

Kegiatan pelantikan ini dilaksanakan secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan serta membatasi jumlah undangan untuk masuk kedalam aula Wan Sri Beni Dompak Kepulauan Riau. (SMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *