Diskominfo Gelar FGD Bersama Rekan Media

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Diskominfo Kabupaten Lingga menggelar Focus Group Discussion (FGD) kerjasama media di Gedung Daerah Dabo. (24/2)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Izjumadillah, S.Pd dan di dampingi oleh Kabid. Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Firman,S.S.T dan Kabid. Layanan E-Government, Teknologi dan Komunikasi Ady Setiawan,ST serta kepala seksi dan staff dan juga dihadiri oleh rekan-rekan awak media.

Pada kesempatan ini, Kadis Kominfo Izjumadillah menyampaikan kegiatan ini dilakukan sebagai upaya Kominfo menjalin kerjasama dan komunikasi yang baik kepada Media dan juga draf Perbub Bupati agar tidak adanya kesalahpahaman dan permasalahan dikedepannya.

Sejalan dengan apa yang disampaikan oleh Kepala Dinas Kominfo, Kabid IKP Firman,S.S.T menyetujui hal demikian.

Firman juga menyampaikan, kegiatan ini dilakukan sebagai upaya bentuk keterbukaan atau transparansi Kominfo kepada media tentang isi draft Perbup yang ada, sebelum disahkan oleh Bupati.

Selesai memberikan penjelasan terkait permasalahan serta maksud tujuan yang sudah tertera pada isi draft Perbup tersebut, kegiatan dilangsungkan dengan sesi tanya-jawab antara Diskominfo dengan rekan-rekan media yang hadir pada kegiatan ini. (DS/SMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *