Asisten III Buka Resmi Musrenbang Kecamatan Lingga

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Pergelaran Musrenbang tingkat Kecamatan di Kabupaten Lingga terus bergulir. Bertempat di aula Lingga Pesona, Musrenbang tingkat Kecamatan Lingga resmi dibuka oleh asisten administrasi umum Siswandi. Rabu (17/2)

Camat Lingga Yulius pada awal sambutan kegiatan ini, mengharapkan usulan dari setiap desa atau kelurahan yang ada di Kecamatan Lingga dapat terwujud sehingga pembangunan yang ada di Kecamatan Lingga terus berkesinambungan.

Selain itu Camat Lingga Yulius juga berharap setiap dinas terkait yang mendapat usulan dari desa atau kelurahan dapat mengakomodir usulan prioritas dari masing-masing desa/ kelurahan.

“Dengan terwujudnya dan terealisasinya usulan pembangunan yang ada di Kecamatan Lingga khususnya, dapat menjadi penyemangat setiap desa dan kelurahan untuk terus maju dan berkembang,” Ujar Yulius Camat Lingga.

Sementara itu ketua pelaksana kegiatan Ferry Saputra berharap kepada semua OPD terkait agar dapat merealisasikan usulan yang disampaikan oleh pihak desa atau kelurahan pada tahun 2021 ini.

Berdiri ditempat yang sama mewakili Plt. Bupati Lingga, Asisten III Siswandi menyampaikan bahwa Musrenbang ini adalah momen strategis yang merupakan bagian dari proses pembangunan.

“Kegiatan ini adalah bagian daripada pembangunan, dimana disinilah terdapat usulan-usulan yang akan direalisasikan oleh dinas terkait dalam upaya tanggapan dan responsif terhadap usulan dari masing-masing desa dan atau kelurahan”. Sebut Siswandi.

Siswandi asisten III mengajak kepada seluruh hadirin yang hadir agar dapat menanggapi proses Musrenbang ini dengan arif dan penuh kebijaksanaan.

“Untuk menghasilkan pembangunan yang baik, maka harus pula lah dilakukan dengan perencanaan yang baik” tutur Asisten III Administrasi Umum ini.

Selesai memberikan sambutan, kegiatan dibuka resmi oleh Asisten III yang kemudian dilanjutkan dengan proses sesi tanya jawab dalam rangka menanggapi setiap usulan dari masing-masing desa dan kelurahan.

Hadir dalam acara Musrenbang ini, Asisten III Administrasi Umum, Camat Lingga, Kepala OPD beserta perwakilan, Danramil, Kapolsek, Kepala Desa dan BPD se Kecamatan Lingga serta seluruh tamu undangan. (SMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *