Perkuat Keakraban, TP PKK Kabupaten Lingga Gelar Rapat Koordinasi

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Tim Penggerak PKK Kabupaten Lingga menggelar rapat koordinasi bersama anggota pengurus PKK Kabupaten Lingga yang bertempat di gedung daerah Daik Lingga. Kamis (4/2)Pada awal kegiatan ini para anggota pengurus PKK Kabupaten Lingga saling memperkenalkan diri sebagai upaya untuk saling kenal lebih dekat.

Ketua PKK Kabupaten Lingga Maratusholiha berharap kepada semua anggota PKK agar memiliki ilmu lebih sehingga lebih dapat mengerti tugas pokok sebagai PKK Kabupaten Lingga.

“Saya ingin PKK Kabupaten Lingga dibawah pimpinan saya, PKK Kabupaten Lingga bisa bekerja dengan hati dan saling kompak sesama anggota sehingga PKK ini bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Lingga” ajak Ketua PKK Kabupaten Lingga Maratusholiha.

Lebih lanjut ketua PKK Lingga ini menginginkan wajah PKK Kabupaten Lingga berbeda dengan PKK Kabupaten lainnya yakni dengan ingin membuat suatu gebrakan yang dihasilkan dari PKK Kabupaten Lingga.

Selain itu beliau juga mengajak kepada seluruh anggota untuk menerapkan sholat tepat waktu dan wajib sholat Dhuha pada setiap masuk kantor.

“Dan tak kalah pentingnya, kepada seluruh anggota pengurus PKK Kabupaten Lingga agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker” himbau Ketua PKK mengajak seluruh anggota agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan pada masa pandemi ini. (SMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *