Gelar Musrenbang, Camat Utamakan Usulan Prioritas

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Lingga sudah melaksanakan Musyawarah Perencanaan dan pembangunan (Musrenbang) demikian juga dengan Kecamatan Katang Bidare, kegiatan tersebut dilaksanakan di Pusat Oleh-Oleh Desa Benan (04/02/2021)

Musrenbang dilaksanakan sebagai bentuk upaya pemerintah dalam meningkatkan pembangunan disetiap kecamatan maupun kelurahan melalui koordinasi setiap OPD dan pemimpin daerah yang ada agar pembangunan tersebut dapat terealisasi tepat sasaran.

Kegiatan Musrenbang ini di hadiri oleh Asisten II  Yusrizal, Camat Katang Bidare Safaruddin, Kepala Desa, BPD dan tokoh masyarakat

Pada kesempatan tersebut, Camat Katang Bidare menyampaikan ini merupakan Musrenbang ke-3  yang dilaksakan di daerahnya. “Karena kami terbentuk tgl 28 Oktober 2018 walaupun banyak hal-hal yang belum terpenuhi karena kurangnya anggaran, tapi kita memaklumi karena ada hal yang bisa dibangun dan ada hal yang tidak,” ungkapnya.

“Kepada kades dalam penyusunan nanti tidak perlu banyak cerita, karena ini sudah ada sistem baru dalam penyampaian usulan dan kita masukkan yang lebih diprioritaskan demi pembangunan desa dan sesuai angka yang ada,” tambahnya.

Demikian juga Asisten II Yusrizal menyutujui apa yang telah di sampaikan oleh Camat  Katang Bidare dan berharap kepada para kepala desa agar mengusulkan hal-hal penting demi pembangunan satu desa ke desa lain yang ada di kecamatan Bidare, sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat dapat terwujud. (DS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *