Pemkab Lingga Serahkan SK CPNS Formasi Tahun 2019

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Pemkab Lingga resmi menyerahkan SK kepada 125 orang CPNS yang lulus pada seleksi CPNS tahun 2019 lalu. Bertempat di Aula Kanor Bupati Lingga, penyerahan secara simbolis SK CPNS tersebut dilaksanakan oleh Pj. Sekda Lingga Syamsudi mewakili Plt. Bupati Lingga, M.Nizar. (5/21)Dalam sambutannya, beliau menyampaikan pesan tertulis Plt Bupati Lingga bahwa kepada seluruh CPNS, diharapkan agar bisa beradaptasi dengan tempat kerja yang baru. Jadikan tempat kerja yang baru, sebagai rumah kedua, serta bertanggung jawab terhadap segala tugas dan pekerjaan, sesuai dengan keahlian dan formasi yang diambil.

“Saya ucapkan selamat kepada 125 CPNS yang telah menerima SK CPNSnya hari ini. Dan kita berharap kepada semua CPNS dapat mengabdikan diri sebaik-baiknya kepada Kabupaten Lingga selama minimal 10 tahun.

“Jadi jika sebelum 10 tahun mengabdikan diri kemudian mengajukan pindah ke daerah lain, maka CPNS dianggap mengundurkan diri“ Sebut Pj Sekda Lingga Syamsudi pada sambutannya ini.

Beliau juga menghimbau, hendaknya CPNS yang sudah menerima SK ini bisa bekerja dengan penuh disiplin dan rasa tanggung jawab, serta menjauhi tindakan yang melanggar hukum, juga menjauhi narkoba.

Ditempat yang sama juga, Kepala BKD Lingga Ruliadi juga mengucapkan selamat kepada seluruh CPNS yang telah berhasil melewati tahap-tahap yang tidak mudah dan hari ini telah menerima SK CPNS nya.

Tampak hadir dalam acara penyerahan SK ini, Sekda Lingga, Asisten Bupati, Ketua DPRD, Kepala BKD, Kepala OPD Kabupaten Lingga, serta para Calon Pegawai Negeri Sipil. (SMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *